Subscribe Us

Header Ads

Masih Inget Boboho? Ini Lho 4 Film yang Dia Bintangi Setelah Dewasa oleh - clubmalampadang.xyz

Halo sahabat selamat datang di website clubmalampadang.xyz, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar Masih Inget Boboho? Ini Lho 4 Film yang Dia Bintangi Setelah Dewasa oleh - clubmalampadang.xyz, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Sebelumnya, saat musim liburan sekolah datang, televisi swasta Indonesia selalu menghadirkan acara-acara spesial yang bakal menghibur keluarga. Misalnya saja, momen libur kenaikan kelas atau hari raya. Salah satu film yang kerap ditayangkan adalah Shaolin Popey, atau yang lebih akrab dengan sebutan ‘Film Boboho’. Menceritakan petualangan biksu kecil yang kocak.

Ntah berapa kali diputar, film ini emang nggak pernah gagal bikin ketawa seisi rumah. Film Shaolin Popey bisa dikatakan sangat meledak pada masanya. Bahkan, beberapa film sekuelnya juga terus menuai kesuksesan. Berkat ‘Film Boboho’, nama Steven Hao alias Hao Shao Wen pun dikenal luas. Tapi sayangnya, seiring bertambahnya usia, nama cowok kelahiran 4 Januari 1990 ini nggak sepopuler dulu. Meski kepopulerannya surut, namun bukan berarti Steven udah nggak laku lagi sih. Dia masih membintangi beberapa film, berikut di antaranya:

You Are the Apple of My Eye (2011)

You Are the Apple of My Eye [sumber gambar]
Film Taiwan berjudul ‘You Are the Apple of My Eye’ adalah salah satu yang terkenal banget. Film yang rilis di tahun 2011 ini punya cerita yang nggak terlalu muluk, berkisah tentang seorang pemuda yang jatuh cinta pada teman sekelasnya, dan lika likunya dalam mendapatkan hati sang pujaan hati. Meski sederhana, tapi toh film ini sangat ngena. Saking boomingnya, Jepang juga nggak mau ketinggalan meremake film ini. Bintang utama dalam film ini sendiri adalah Chen Tung Ko dan Michelle Chen. Kalau dulu kalian pernah nonton film ini, kira-kira nyadar nggak sih kalau Steven Hao juga jadi figuran? Steven memerankan tokoh Hsieh Ming Ho / “Fattie”, teman si tokoh utama cowok.

We Are Family (2015)

We Are Family [sumber gambar]
Setelah sekian lama nggak jadi tokoh utama, di tahun 2015 Steven Hao akhirnya didapuk sebagai salah satu main role dalam film bertajuk We Are Family. Film yang rilis di tahun 2015 ini memiliki genre komedi. Menceritakan tentang tiga orang mahasiswa yang berbagi apartemen. Suatu hari, mereka menemukan amplop berisi banyak uang di apartemen mereka. Karena  butuh uang, mereka pun menggunakan uang tersebut dan berniat akan menggantinya lain kali. Namun siapa sangka, seorang cewek datang mencari amplop tersebut dan mengatakan jika uang itu harusnya digunakan sebagai biaya mengurus bayi. Walhasil, untuk mempertanggung jawabkan kesalahan, mereka pun harus menjaga bayi tersebut.

So Young 2: So You’re Still Here (2016)

Film So Young 2: So You’re Still Here [sumber gambar]
Salah satu film yang nggak kalah populer, karena dibintangi oleh Kris Wu. Mantan member EXO-M satu ini emang punya banyak banget penggemar. Bukan cuma karena suara merdunya, tapi tampang gantengnya yang di luar batas kewajaran. Film bergenre romance ini juga punya premis yang sederhana, tentang cinta masa remaja dua orang yang punya background berbeda. Dalam drama ini, Steven Hao juga dapet peran pendukung aja yakni jadi teman sekolah Cheng Zheng (Kris Wu).

Inference Notes (2017)

Inference Notes [sumber gambar]
Film bergenre suspense, mystery, school ini menceritakan tentang seorang gadis jenius bernama Xia Zao An yang terlibat konspirasi pembunuhan probalibitas setelah melakukan transplantasi jantung. Dengan kepintarannya, Zao An harus menyelesaikan kasus tersebut dengan orang-orang sekitar sebagai tersangka.  Steven Hao di film ini juga berperan sebagai figuran, yaitu tokoh Mi Kakaâ€"salah seorang mahasiswa yang kuliah di kampus yang sama dengan Zao An.

BACA JUGA: Dulu Dikenal Selalu Sial, Begini Nasib “Paman Boboho” Sekarang yang Mengejutkan

Belasan tahun berlalu, kayaknya Steven Hao tetap bertahan dengan branding ‘lawak’ ya. Terbukti, di semua film yang dia bintangi, Steven selalu kebaikan peran kocak. Tapi justru ini yang bikin penonton kangen kan ya…

Itulah tadi informasi mengenai Masih Inget Boboho? Ini Lho 4 Film yang Dia Bintangi Setelah Dewasa oleh - clubmalampadang.xyz dan sekianlah artikel dari kami clubmalampadang.xyz, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Posting Komentar

0 Komentar